CES 2018 – Voice assistants, rumah pintar, TV tuner dan lainnya

By | January 30, 2018

Empat hari dalam pameran gadget, informasi media dan peresmian produk baru dan produk menarik – CES 2018 mencatat lebih dari 170.000 penunjung dari lebih 150 negara. CSE menjadi bagian yang berpengaruh untuk dunia dan Igloohome bangga menjadi bagian di dalammnya.

Salah satu yang menjadi highlights dari CSE 2018 adalah mengenai Voice Assistant. Asisten google keluar dengan gebrakan baru di tahun ini, dengan layer LED besar di Las Vegas dan dengan “Hey Google” sebagai iklan yang dipasang di Monorail di Vegas.

Alexa  Amazon merupakan perbandingan yang ideal. Itu merupakan salah satu tempat yang di dedikasikan untuk Alexa, tetapi Asisten Google mendominasi event tersebut, dengan brand amasador yang menyatu dengan Asisten Google. Kita melihat amasador Google khusus menggunakan jas putih hampir setiap hari.

Menyeberangi aula dan lorong terlihat perangkat dan konsep presentasi, kami melihat space ruang dengan media tingkat atas dunia teknologi. Ini termasuk dari CNET, Techcrunch dan Engadget, yang merasakan kehadiran mereka. Beberapa brand dari media juga mengadakan tanya jawab untuk khalayak banyak dari para ahli dalam dunia teknologi.

VR, sensor gerak yang rumit, 3D TV yang tidak memerlukan kaca khusus, robot, mainan yang mengikuti pemiliknya untuk bertatap muka mesti mereka sudah tidak bertemu, mobil mengemudikan sendiri – kami melihat sekilas semua yang dipamerkan disana.

Unlocking Freedom

Tahun lalu, Igloohome membuka stan di Eureka Park di Sands, dimana ratusan perusahaan star-up memamerkan produk inovatif dan layanan nya disana.

Tahun ini, Igloohome menempatkan diri di bagian Smart Home dari pameran utama di Sands, sehingga kami bersama-sama dengan nama-nama yang suda besar di industry tersebut.

Slogan kami di stan adalah “ Unlock Freedom”, mengambil ide dari kunci pintar kami dan aplikasi pintar kami memberikan kebabasan untuk berpergian namun tetap bisa mengelola akses ke rumah anda setiap waktu dan dari mana saja.

Kami memiliki produk lengkap yang kami display, mulai Keybox, Deadbolt 02 yang popular, hingga Mortise yang baru saja diluncurkan. Produk kami yang akan datang diluncurkan juga- bebrapa dari mereka masih bentuk dasar nya, tetapi kami dengan senang hati memberikan informasi kepada pengunjung yang datang menghampiri Igloohome.

Produk Igloohome sudah terintegrasi dengan asisten Google dan Alexa Amazon, sehingga kami sangat antusias untuk memarkan bagaimana mereka bekerja. Kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba, seperti membuat kode PIN atau kunci bluetoooth dengan berinteraksi dengan tombol voice assistants. Monique, ambassador Google untuk Igloohome bersama kami.

Igloohome memiliki solusi akses lengkap meliputi dashboard untuk perusahaan dan sambungan dalam melayani ruang komersil yang mempengaruhi, kami memberikan  satu bagian dari stan kami untuk manager bisnis/pemilik.

Sebuah stan lengkap dibuat untuk Keybox kami, yang dipresentasikan diberbagai negara bagian, dengan beberapa tambahan dan dengan edisi terbatas yaitu putih. Kami memberikan hadiah bagi pengunjung yang ke stan kami dengan memenangkan produk Igloohome dan merchandise seperti tas, bolpoin, aksesoris handphone dan masih banyak lagi.

IE Singapore datang ke stan kami, dan kami putarkan  video dari produk kami sehingga mereka dapat membagikan itu di facebook (mereka mengatakan bahwa mereka menyukai desain kami).

Igloohome mempromosikan kepada distributor, pemilik bisnis, dan deveopers dalam event tersebut. Banyak dari mereka yang tertarik dengan produk kami dan banyak dari mereka menanyakan terkait dengan Igloohome, bagaimana mereka bekerja secara offline, terutama karena sebagian besar perangkat cerdas lainnya di area Smart Home tergantung pada wifi.

Banyak pertemuan yang membahas terkait Smart Home diberbagai wilayah, meliputi Amerika, Asia Tenggara, Eropa dan lainnya. The Straits Times juga menampilkan Igloohome dalam acara tersebut.

Yang menarik perhatian kita dalam CES 2018

Di Sands, mesin pinball besar dipasang untuk asisten Google, hanya untuk memberikan produk gratis, dan pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan voice assistant selama beberapa jam. Kami sangat tergoda untuk memenagkan beberapa perangkat Google, tetapi eksekusi kami belum dapat untuk melakukannya.

 

 

Di Sands, mesin pinball besar dipasang untuk asisten Google, hanya untuk memberikan produk gratis, dan pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan voice assistant selama beberapa jam. Kami sangat tergoda untuk memenagkan beberapa perangkat Google, tetapi eksekusi kami belum dapat untuk melakukannya.

 

Leave a Reply